Selamat bertambah angka di bulan maret, Maya dan Ina.

Kamis, 04 April 2013


Selamat ulang tahun maret.

Di bulan maret ada 2 orang temen deket saya di kampus yang akan mendapat angka baru.

1st, 25 maret tepat di hari itu maya widiastuti ulang tahun, hari senin sore kami (yuli,ina,drinka dan saya) sudah menyiapkan semua keperluan, mulai dari kado yang sudah kita beli beberapa hari sebelumnya, sampai kue yang belinya mendadak. Bukan tempat romantis yang kami pilih melainkan tempat yg biasa kami pakai ngumpul kalau laper. Kami memberi kejutan itu di BNI (tempat berkumpulnya penjual makanan (pedagang kaki lima) di UNJ, untuk mahasiswa/i UNJ pasti sudah tidak asing dengan tempat ini). Dengan kue mini dan lilin yang sering mati karena ketiup angin bebas di udara terbuka, kami berhasil membuat maya *nyengir2 (*baca= tersipu malu), berhasil bikin lagu 'selamat ulang tahun' terdengar garing karena suara yang tidak kompak dan kurangnya masa buat nyanyi.
Nah!! Ini foto kita pasca ngasih kue dan kado. 
 
masang lilin yang mati-mati mulu

ina, maya, riris, yuli


Cerobohnya, ina bikin jaket drinka terkena kue yang beberapa detik lagi mau dia makan, isengnya yuli membuat wajah maya belepotan dengan kue, dan sialnya yuli mengakibatkan dia ikut merasakan wajah diblepotin kue oleh maya. 

Ya hingga langit berubah warna menjadi gelap kami masih disana, merayakan ultah teman dengan sangat sederhana.

nih kue dan kadonya
2nd, 29 maret juga merupakan tanggal bersejarah milik ina rahmawati tapi berhubung hari itu tanggal merah jadi niatnya drinka,maya,yuli mau ngasih kado di rumah ina. saya sendiri tidak bisa ikut karena tidak tega bila weekend tidak buru-buru pulang karena saat itu ibu masih belum bisa jalan pasca kecelakaan 1 bulan sebelumnya.  Tapi..... Sayangnya ina hari itu ada acara jadi mereka batal ke rumah Ina untuk memberikan kado + kue. Akhirnya pada hari kamis, 4 April 2013 kami (maya,yuli, saya dan gery) berhasil memberikan kado dan  kue itu ke ina. Drinka tidak bisa ikut karena ada acara. Kado ultah yang lecek, kue mini dengan chocochips menggiurkan, dan lilin warna-warni telah berhasil kita berikan ke ina dengan penuh paksa memaksa yang sangat tidak romantis. Saat itu kami seperti biasa, menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan sangat tidak sempurna, maksa ina untuk meniup kue dengan lilin yang belum ada apinya, ina yang tidak terima pun akhirnya berhasil memaksa balik yuli untuk pergi meminjam korek api, berikutnya kami paksa ina untuk melihat kami menyalakan lilin, selanjutnya (yuli) yang sadar kalo belum ada orang yang merekam aksi kami akhirnya maksa (lagi) ina untuk merekam aksi mereka (maya & yuli) yang lagi membawa kue, saya yang sedaritadi duduk manis melihat semua adegan paksa memaksa itu dibuat ngakak juga bingung memikirkan apa yg salah??? ''ini kok yang ulang tahun ina, yang merekam kejadian itu ya ina, dan yang dipake hp nya untuk membuat video juga ina'' masih ada lagi, saat foto-foto pun yang memegang kue ulang tahun adalah yuli, padahal yang ulang tahun adalah INA INA INAAAAA, Tapi semua adegan aneh itu adalah kenangan indah yang lucu, ya setidaknyanya meskipun jauh dari romantis tapi pasti itu pertama kalinya ina malah jadi panitia di hari kejutan ultahnya. 
yang  ultah ina, yang megang kue yuli.

terlalu bersemangat nganganya

Yah... Good bye maret.
Selamat mendapat angka baru kawan. Semoga persahabatan kita tak seperti lilin yg habis di bakar api.
Semoga kita lulus tepat waktu.
Semoga kita menjadi guru yg profesional.
Semoga kalian + rezeki, + ilmu, + pahala, dan + dewasa.
Maklumi segala kekeliruan, maafkan segala salah, dan ingatlah segala hal yg dapat membuat kita semakin erat.

''selamat ulang tahun ina rahmawati dan maya widiastuti''

0 komentar:

Posting Komentar