Bulan ke sepuluh kehamilan

Senin, 23 September 2019

Hai,
Aku udah sampai di bulan ke sepuluh kehamilan.
Bulan dimana aku ngerasa bawa2 semangka kemana2, aku ngerasa males main karena jalan makin seperti pinguin.
Bulan dimana aku tau apa itu namanya sakit pinggang, kaki kram, vagina ngilu, tulang paha ngilu, susah bergeser, dan ga pernah dapet posisi tidur yang enak.
Bulan dimana aku ngerasa dunia ini makin panas walau aku ada di depan Kipas angin dan aku juga ngerasain hentakan di perut makin kuat, walau sudah agak jarang.
Bulan dimana radang sendi di jari tangan kambuh lagi.
Bulan dimana aku rajin baca2 artikel dan rajin liat youtube untuk dapet info seputar persalinan dan menyusui.
HPL ku tanggal 9 oktober menurut dokter.
Tanggal 4 oktober menurut bidan.
Dan tanggal 10 Oktober menurutku hahahaha karena aku berharap anak ini lahir di tanggal cantik.
Dibulan ini, aku lagi harap2 cemas.
Menunggu si bayi keluar dari perut.
Menikmati hentakan di perut setiap harinya.
Memberikan sugesti2 positif ke diri sendiri dan ke bayi.

Nak, kau bebas keluar kapanpun semaumu.
Tapi demi keselamatanmu, dokter memberikan batas waktu sampai tanggal 16 Oktober. Sampai jumpa sayang 💐

0 komentar:

Posting Komentar