Motto dan persembahan skripsi

Selasa, 18 Maret 2014

MOTTO DAN PERSEMBAHAN

“Aku akan berjalan bersama mereka yang berjalan karena aku tidak akan berdiri diam sebagai penonton yang menyaksikan perarakan berlalu.” –Khalil Gibran–

“Tanpa keluarga, manusia, sendiri di dunia, gemetar dalam dingin.”
Aku persembahkan skripsi ini untuk Ibu, Bapak, Raras (adik perempuan yang menjadi penyemangat karena selalu ceria), dan Imam ku nanti.

“Sahabat adalah salah satu sumber kebahagiaan dikala kita merasa tidak bahagia.”
Tertulis ucapan terima kasih untuk sahabatku Nofitria Nur Ekawati,
yang  selalu memberikan semangat, nasihat, dan doa ketika aku sedang menyelesaikan skripsi.
                                                                                                                             
“ …. dialah yang bisa mengisi kekuranganmu, bukan mengisi kekosonganmu.” –Khalil Gibran-
Terima kasih untuk  “Ina Rahmawati, Maya Widiastuti, dan Yuli Mulawati”
sahabat yang selalu meluangkan waktunya untuk berdiskusi agar skripsi ini tersusun indah.

“Dalam manisnya persahabatan, biarkanlah ada tawa kegirangan” -Khalil Gibran-
Terima kasih kepada rekan-rekan PLB  angkatan 2010 , Nurmaulina,  & Christine
Semoga keakraban kita tidak hanya sampai disini.

Aku datang, aku bimbingan, aku ujian, aku revisi, dan aku menang.

-Alhamdulillah-

14 komentar:

Rajulyaum mengatakan...

woww kereennn :)
http://cintai-wanita.blogspot.com/

Riris Agustin mengatakan...

terima kasih sudah berkunjung :)

Unknown mengatakan...

kereen :D

Riris Agustin mengatakan...

terima kasih sudah berkunjung ^_^

sunarti mengatakan...

nice

Farihin Muhamad mengatakan...

Visit back :
http://farihinmuhamad.blogspot.com
:-)

Riris Agustin mengatakan...

Terimakasih sunarti sudah berkunjung:)

Riris Agustin mengatakan...

iya insyallah akan berkunjung ke blog fahirin

Unknown mengatakan...

bagus nih

Unknown mengatakan...

mbak ijin ngutip kat katanya khalil gbrannya ya

Unknown mengatakan...

Nice :)

Unknown mengatakan...

Nice :)

Riris Agustin mengatakan...

terimakasih siti arisah dan mellinda

Riris Agustin mengatakan...

silahkan eva :)

Posting Komentar